Cara menyajikan Misro / Kue Pelor nikmat

Misro / Kue Pelor. Klenyem adalah sebuah kue tradisional yang dibeberapa tempat juga dikenal sebagai kue misro atau kue jemblem. Kue ini terbuat dari singkong parut yang. Resep combro pedas (spesial resep OMA) & bonus resep misro.

Misro / Kue Pelor Es visto como un anciano de cabellos dorados y ropas del mismo color con un bastón que causa ceguera a. He is one of the pioneers of modern Telugu social theatre, and has received six state Nandi Awards. Misro merupakan camilan khas di Jawa Barat yang terbuat dari singkong parut dengan isian gula merah yang diiris halus dan kemudian digoreng hingga jadi renyah. Kamu bisa membuat Misro / Kue Pelor using 3 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Misro / Kue Pelor

  1. siapkan 1 kg of ubi kayu.
  2. siapkan 100 gr of gula merah dipotong dadu/diiris.
  3. siapkan secukupnya of garam.

Misro adalah makanan khas dari daerah Bandung, Jawa barat. Misro kependekan dari "Amis dijero" (bahasa sunda, artinya: manis didalam). Yang terbuat dari parutan singkong yang bagian dalamnya diisi dengan gula merah kemudian digoreng. Kue misro yaitu singkatan amis di jero atau manis di dalam.

Misro / Kue Pelor Cara membuat

  1. Ubi kayu diparut..
  2. Setelah diparut, beri sedikit air supaya adonan tidak keras kali.
  3. Ambil adonan 1 sdm, dipulung seperti bola, lalu ditekan sedikit dan beri gula merah diatasnya. Lalu pulung lagi seperti bola.
  4. Lakukan semua sampai habis..
  5. Goreng kue sampai matang berwarna kuning kecoklatan.
  6. 😀Selamat Mencoba😀.

Merupakan kue tradisional khas Sunda Proses pembuatan kue misro juga tergolong gampang. Jadi, bagi kamu yang merupakan salah satu. Misro adalah makanan khas dari daerah Bandung, Jawa barat. Misro kependekan dari "Amis dijero" (bahasa sunda, artinya: manis didalam). Yang terbuat dari parutan singkong yang bagian dalamnya.

Komentar