Cara membuat Kue Cincin Jadoel enak

Kue Cincin Jadoel. Kayaknya makan yang manis-manis enak kali ya. Yuk kita coba buat jajanan pasar yang manis dan mudah banget dibuatnya. Kue cincin adalah camilan atau wadai khas kalsel.

Kue Cincin Jadoel Untuk Bahan Bahannya membuat kue cincin bisa. Dan salah satunya adalah kue cincin Betawi. Sajian kue ini memang terbilang sanga simpel dan Untuk itu mari kita lihat pembahasan cara membuat kue cincin Betawi manis mantap di bawah ini. Kamu bisa menyajikan Kue Cincin Jadoel using 5 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Kue Cincin Jadoel

  1. siapkan 600 gr of tepung Beras.
  2. siapkan 250 gr of gula merah.
  3. siapkan 150 gr of gula pasir.
  4. siapkan 300 ml of air.
  5. kamu membutuhkan Secukupnya of Minyak untuk menggoreng.

Silahkan kunjungi postingan Kue Ali Agrem atau Kue Cincin untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link Kue yang bentuknya seperti cincin warna coklat ini sekarang sangat jarang ditemui. To provide you with the best experience, Umah CinCin uses its own and third-party cookies on its website for technical, analytical and marketing. Bicara mengenai resep serta cara membuat kue cincin memang hal yang mudah dan simpel. Proses pembuatanyapun tidak memerlukan waktu yang berjam-jam agar kue cincin bisa cepat tersajikan.

Kue Cincin Jadoel Cara membuat

  1. Sisir gula merah. Taruh dalam panci. Tambahkan air, masak hingga mendidih dan gula larut..
  2. Taruh tepung dalam wadah (baskom). Tuang sambil disaring larutan gula merah dalam keadaan panas. Aduk rata..
  3. Tambahkan gula pasir. Adoni sampai tercampur rata (disini msh lengket y).
  4. Diamkan adonan dgn ditutupi kain/serbet selama 24-48 jam.
  5. Setelah 24jam/48 jam, panaskan minyak dgn api sedang cenderung kecil, bulatkan adonan dan lubangi bagian tengahnya. Masukan ke minyak panas. Goreng hingga kecokelatan.... (Ini hasil setelah 24 jam).
  6. Hasil menggoreng setelah adonan diistirahatkan 48 jam. Tekstur & rasa jd lebih pas...😍.

Akan tetapi, penggunaan cincin tunangan dan cincin kawin masih diperdebatkan apakah fungsi Mundur jauh ke era kekaisaran Romawi, cincin kawin mulai dikenal sebagai simbol kedigdayaan. After booking, all of the property's details, including telephone and address. Ali berarti cincin, sesuai dengan bentuknya yang menyerupai cincin. Makanan ini biasanya hadir "Cincin melambangkan keabadian. Makanya ali agrem sebagai kue cincin biasanya disajikan di.

Komentar