Cara menyajikan Kue Garut Segar

Kue Garut. .kue balok garut asli tradisional ternyata belinya sama orang garut di Antapani Bandung padahal buatan khas Garut asli buatan orang garut, diantaranya : Kue balok Kang Didin spesial, kue balok. Iseng-iseng gini enaknya kita coba kue tradisional dari Garut nih. Rasanya ada yang mirip kue cubit Jakarta loh!

Kue Garut Selain berbagai macam olahan dodol dan makanan berbahan daging domba, kini hadir menu baru yang jadi idola, yaitu kue balok. Mendengarkan resep kue garut bahan kue garut cara membuat kue garut lembut halus. Menjelang Lebaran dan hari raya apapun. Kamu bisa menyajikan Kue Garut using 7 Bahan-bahan dan 5 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Kue Garut

  1. kamu membutuhkan 600 gr of tepung garut.
  2. siapkan 50 gr of tepung maizena.
  3. siapkan 50 gr of susu bubuk.
  4. kamu membutuhkan 350 gr of margarin.
  5. kamu membutuhkan 250 gr of gula halus.
  6. siapkan 3 butir of kuning telur.
  7. siapkan 1 sdt of extra vanila.

Garut, ararut atau irut (Maranta arundinacea) adalah sejenis tumbuhan berbentuk terna yang menghasilkan umbi yang dapat dimakan. Garut tidak pernah menjadi sumber pangan pokok namun ia kerap ditanam di pekarangan di pedesaan sebagai cadangan pangan dalam musim paceklik. Burayot adalah kue khas Garut yang diambil dari bahasa Sunda. Proses pembuatan itu dikombinasikan dengan minyak kelapa.

Kue Garut Cara membuat

  1. Sangrai tepung garus terlebih dahulu agar kue lebih tahan lama.
  2. Mixer margarin dan gula sekitar 2 menit asal campur saja tidak perlu sampai mengembang.
  3. Masukkan kuning telur satu persatu.
  4. Terakhir masukkan tepung dan extra vanila.uleni sampai kalis sampai kue siap dicetak.
  5. Oven dengan api kecil..

Untuk menghasilkan satu kue atau burayot tidak memerlukan. Find all hotels in Garut with best experience only hotel booking in Traveloka Hygiene Flexible Worry Free. Garda Intan Nusantara serta Dinas Koperasi dan UMKM. Ayi Jamaludin mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus cabang Nahdlatul Ulama yang telah. Located in Garut in the Jawa Barat region, Saung Gumati Garut has accommodations with free private parking.

Komentar