Resep: Marmer cake #Bandung Recook YeanniRachmat Segar

Marmer cake #Bandung Recook YeanniRachmat. Resep marmer cake super lembut endess banget. Cara buat marmer cake dengan metode all in one sehingga menghasilkan teks yang lembut dan tidak beremah. A marble cake is a cake with a streaked or mottled appearance (like marble) achieved by very lightly blending light and dark batter.

Marmer cake #Bandung Recook YeanniRachmat Apalagi kelembutan cake ini bisa membuat hubungan semakin lembut. Marmer Cake, kue dengan motif coklat ini termasuk salah satu butter cak. Dalam membuat marmer Cake bukanlah pekerjaan yang mudah, karena kita dituntut jeli untuk mengecek kematangan dari kue tersebut, karena salah-salah kue bisa menjadi gosong dan pahit. Kamu bisa membuat Marmer cake #Bandung Recook YeanniRachmat using 8 Bahan-bahan dan 12 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Marmer cake #Bandung Recook YeanniRachmat

  1. kamu membutuhkan 300 gram of margarin campur butter me: blue band & wysman.
  2. siapkan 12 of kuning telur.
  3. kamu membutuhkan 5 of putih telur.
  4. kamu membutuhkan 200 gram of terigu me: serba guna (yang ada segi tiga biru).
  5. kamu membutuhkan 25 gram of susu bubuk me: 1 sachet susu Dancow.
  6. kamu membutuhkan 200 gram of gula pasir (bagi dua 100 / 100).
  7. siapkan 1/2 sdt of vanili.
  8. kamu membutuhkan 1 sdm of coklat bubuk me: VH.

Pada kesempatan kali ini, Ucu Sawitri akan memberikan resep sekaligus cara. Resep Kue Marmer Cake Coklat - Marble cake atau cake marmer adalah kue yang pasti sudah kita kenal sejak jaman dulu. Menu marmer cake spesial coklat dioven yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat marmer cake anti bantat cara membuat marmer. Cake marmer, resep cake marmer untuk menambah koleksi aneka esep masakan anda.

Marmer cake #Bandung Recook YeanniRachmat Cara membuat

  1. Kocok margarin dengan 100 gram gula pasir hingga ringan dan pucat.
  2. Masukkan kuning telur satu persatu sampai habis.
  3. Lalu masukkan bahan kering (terigu, vanili, susu bubuk) sambil diayak bagi dalam 3 tahap aduk sampai rata..
  4. Kocok putih telur hingga berbusa halus masukkan gula pasir yang 100 sedikit demi sedikit kocok hingga kaku (soft peak).
  5. Masukkan putih telur kedalam adonan bagi 3 tahap ambil adonan sedikit lalu beri coklat bubuk atau pasta cokelat aduk rata.
  6. Tuang adonan putih kedalam loyang yang sudah diolesi mentega tabur terigu..
  7. Kemudian adonan cokelat diatasnya..
  8. Tutup lagi dengan adonan putih.
  9. Kemudian buat motif marmer bantu dengan tusuk sate..
  10. Panggang diatas oven atau baking pan yang sudah dipanaskan terlebih dahulu sampai matang kurang lebih 40 menit tergantung oven..
  11. Setelah matang tes dengan tusuk sate sampai tidak lengket keluarkan dari oven dinginkan..
  12. Setelah dingin potong potong sajikan untuk teman teh atau kopi..

Marmer cake ini ada yang dimasak dengan cara dipanggang dan ada juga yang dikukus. Seperti Marmer Cake Pandan, Marmer Cake Full Wijsman serta Marmer Cake Pandan Full Wijsman. Begitu sampai, marmer cake kami ada di dalam box kertas kue bertuliskan Law's Kitchen. Resep marmer cake super lembut endess banget. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Marmer Cake.

Komentar