Cara menyajikan 17. Kue cincin nikmat

17. Kue cincin. Kue cincin adalah camilan atau wadai khas kalsel. Yg terbuat dr tepung beras dan gula merah. Kue cincin merupakan salah satu kue tradisional yang sekarang ini mungkin jarang kita temukan.

17. Kue cincin Dan salah satunya adalah kue cincin Betawi. Sajian kue ini memang terbilang sanga simpel dan spesial buat Anda yang baru mencobanya. Termasuk jajanan pasar yang mudah dijumpai, kue cincin ternyata mudah dibuat dan berbahan sederhana. Kamu bisa membuat 17. Kue cincin using 7 Bahan-bahan dan 1 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat 17. Kue cincin

  1. siapkan 500 gr of tepung ketan putih.
  2. siapkan 1 buah of kelapa di parut.
  3. kamu membutuhkan 210 ml of air / dikira kira agar jangan lengket.
  4. kamu membutuhkan 250 gr of gula pasir.
  5. siapkan Sedikit of garam.
  6. kamu membutuhkan of Minyak untuk menggoreng.
  7. siapkan of Daun pandan.

Yuk, hadirkan citarasa tradisional dari dapur anda dengan resep praktis ini. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you create. Rekomendasi Kue Kering - Dalam hitungan jari, beberapa hari lagi umat muslim di seluruh dunia akan menyambut Berikut Ini Beberapa Rekomendasi Kue Kering yang Cocok Untuk Lebaran. Terbuat dari beras putih yang dihaluskan lalu dipanggang.

17. Kue cincin Cara membuat

  1. 1. Rebus gula daun pandan dan air sampai mencair 2. Tambahkan kedalam tepung ketan, garam,lalu tambahkan parutan kelapa, aduk dan uleni sampai kalis 3. Buat adonan seperti cincin. 4. Panaskan minyak kecil 5. Goreng sampai matang. Selamat mencoba 😊.

Kue cincin adalah panganan tradisional khas Jawa Barat yang bentuknya menyerupai donat dengan ukuran lebih kecil. Ali berarti cincin, sesuai dengan bentuknya yang menyerupai cincin. Makanan ini biasanya hadir "Cincin melambangkan keabadian. Makanya ali agrem sebagai kue cincin biasanya disajikan di. Tracklist Resep kue cincin tepung beras empuk untuk jualan dengan kelapa parut maupun tanpa kelapa Resep Masakan Sederhana Enak > RESEP KUE > Resep tradisional cara membuat kue cincin gula.

Komentar