Resep: Kue bandros ketan enak

Kue bandros ketan. Kue tradisional yang telah banyak orang mengenalnya dan termasuk salah satu jajanan pasar yang paling banyak digemari ini yaitu kue bandros. Ini roti khas Sukabumi yang paling banyak diburu. Terbuat dari tepung, mentega, dicampur dengan kelapa.

Kue bandros ketan Resep Kue Bandros Bandung Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Kue bandros Sunda pada umumnya rasa asin yang banyak dijual oleh abang-abang bandros tradisional tapi ada. Bicara soal kue bandros, sepertinya masih banyak orang yang menyamakannya dengan kue pancong, kue Salah satu perbedaan paling mencolok dari kue pancong, kue rangi, bandros, dan gandos. Kamu bisa menyajikan Kue bandros ketan using 7 Bahan-bahan dan 2 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Kue bandros ketan

  1. kamu membutuhkan 300 gr of tepung ketan.
  2. kamu membutuhkan 500 gr of kelapa parut.
  3. siapkan 200 gr of gula pasir.
  4. kamu membutuhkan of Sdkit vanili(aku pake la'rome).
  5. siapkan 150 ml of susu cair.
  6. siapkan 150 ml of santan kental.
  7. siapkan of Sdkit mentega u olesan.

Merdeka.com - Ada yang menyebutnya kue bandros, rangi, rangin, atau pancong. Intinya tetap sama, kue tradisional berbahan tepung ketan atau beras dan kelapa parut. Sedangkan kue bandros lebih populer di Jawa Barat dengan variasi bandros manis dan bandros asin. Terlepas dari perdebatan tersebut, yang jelas kedua kue tersebut memiliki bahan dan bentuk.

Kue bandros ketan Cara membuat

  1. Aduk semua bahan sampai rata.
  2. Panaskan cetakan,oles margarin.tuang 2sdm adonan atau sesuai selera.masak ampe kekuningan.balik oles mentega.stlah bwahnya mateng.angkat.oles mentega.bgtu strsnya sampai adonan habis....selamat menikmati.

COM - Siapa yang tidak kenal kue pancong atau bandros? Hidangan yang terbuat dari santan, tepung beras, dan kelapa ini rasanya sangat lezat dan. Kue tradisional dari tepung beras ini.di sebut kue gandos kalau di Jawa tengah.tapi ada juga yang menyebutnya kue Bandros. rasanya dominan gurih.karena memakai santan dan kelapa parut di. Bandros, kue yang rasanya asin dan gurih ini merupakan #jajanantempodoeloe. saya suka sekali, sejak muda sampai sekarang. Resep kue pancong paling terkenal yakni resep kue pancong betawi dan resep kue pancong bandung ( bandros ).

Komentar