Cara menyajikan 581. Kue Wingko Resep Ibu enak

581. Kue Wingko Resep Ibu. Dapur nana's membagikan resep & cara praktis membuat kue wingko babat. Caranya kali ini, kelapa parut & santannya dimatangkan terlebih dahulu agar kue. Kue yang terbuat dari adonan tepung ketan(tepung beras ketan) dan kelapa parut seperti ini juga enak untuk kita jadikan camilan keluarga, dan cara.

581. Kue Wingko Resep Ibu Wingko dikenal juga dengan nama Wingko babat merupakan jajanan tradisional khas Nusantara. Wingko babat jenis kue yang dibuat dari kelapa. Wingko babat yang terkenal dari semarang dan banyak orang mengira bahwa wingko berasal dari Semarang. Kamu bisa membuat 581. Kue Wingko Resep Ibu using 8 Bahan-bahan dan 18 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat 581. Kue Wingko Resep Ibu

  1. kamu membutuhkan of gula pasir (selera).
  2. kamu membutuhkan of kelapa parut (agak muda).
  3. siapkan of tepung ketan.
  4. siapkan of tepung tapioka.
  5. siapkan of telur antero (kocok lepas).
  6. kamu membutuhkan of air (menyesuaikan).
  7. kamu membutuhkan of garam.
  8. kamu membutuhkan of vanili.

Wingko biasanya berbentuk bundar dengan tekstur empuk nan wangi. Terbuat dari kombinasi tepung ketan, gula dan kelapa, membuat kue ini sangat nikmat untuk disantap, apa lagi bila tersaji hangat. Resep Kue Kering - Apa saja makanan yang biasa Anda sediakan untuk tamu saat momen Lebaran tiba? Kalau Anda masih single and very happy , pasti ibu Anda bangga telah melahirkan koki rumah yang hebat.

581. Kue Wingko Resep Ibu Cara membuat

  1. Siapkan dan timbang bahan sesuai resep..
  2. Campur semua bahan menjadi satu, aduk hingga rata..
  3. Panaskan cetakan kue lumpur/wajan. Olesi dengan sedikit minyak..
  4. Tuang adonan kedalam cetakan hingga 3/4 penuh, tutup. Tunggu hingga kulitnya berwana kekuningan, angkat dan balik kuenya. Tunggu hingga matang. Angkat..
  5. Susun di piring saji... enjoy!.
  6. 😊.
  7. 👍.
  8. 😋.
  9. 😄.
  10. 😋.
  11. 😊.
  12. 😗.
  13. 👍.
  14. 😗.
  15. 😋.
  16. 😊.
  17. 😗.
  18. 😋.

Nah, untuk memuluskan niat tersebut, nanti kita bahas sama-sama caranya bikin kue. Lihat ide lainnya tentang Kue, Resep, Makanan. Resep Kue Putu Tidak Pakai Bambu. resep kue wingko babat. Kue asli Indonesia yang berasal dari campuran tepung ketan, tepung kanji dan parutan kelapa ini memang enak dan mempunya cita rasa yang khas Cara membuat Resep Wingko Babat Enak. Wingko babat merupakan makanan tradisional khas indonesia.

Komentar