Cara membuat Kue kering keju garut/jlarut Segar

Kue kering keju garut/jlarut. Kue kering pertama yang cukup populer dan sangat cocok untuk dihidangkan ketika Lebaran adalah kue kering keju atau yang biasa disebut kaasstengels. Kue kering yang satu ini biasanya menggunakan taburan keju edam atau keju cheddar. Kue kering semprit sagu ini sangat digemari terutama anak anak.

Kue kering keju garut/jlarut Tambahkan santan kental sambil terus diaduk. Lelehkan coklat dan margarin dengan cara di tim. b. Sambil menunggu leleh, kocok gula dan telur hingga gula larut. Kamu bisa menyajikan Kue kering keju garut/jlarut using 7 Bahan-bahan dan 5 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Kue kering keju garut/jlarut

  1. kamu membutuhkan 1000 gr of tepung garut/jlarut sangrai.
  2. siapkan 350 ml of santan kental.
  3. siapkan 1/2 of teh garam halus.
  4. siapkan 2 btr of telur.
  5. siapkan 250 gr of margarin.
  6. siapkan 200 gr of gula halus.
  7. kamu membutuhkan 60 gr of keju cheddar.

Resep Membuat Roti Garut Keju Chookies. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja. Kue kering akan sangat nikmat bila dihidangkan dengan minuman dingin, hemmm. Cara membuat kue kering nastar keju ini tidak terlalu beda dengan nastar pada umumnya.

Kue kering keju garut/jlarut Cara membuat

  1. Rebus santan dan garam hingga mendidih lalu dinginkan.
  2. Kocok telur, margarin, dan gula halus.
  3. Masukkan tepung jlarut/garut aduk rata.
  4. Tuangi santan sdkt demi sdkt ya bun sambil trs di aduk smpe rata.
  5. Siapkan loyang yg sdh dioles margarin.. Bentuk adonan suka2 bunda ya.. Kl aku pake cetakan mawar.. Kemudian beri topping keju. Lalu panggang kue dalam oven.

Isinya juga hampir sama, yaitu selai nanas yang manis dan lezat. Perbedaan nastar keju ini hanya terletak pada bahan untuk membuat adonannya. Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kering Lebaran yang Enak, Lezat, Viral, Mudah Dibuat, Sederhana, Simple. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue.

Komentar