Resep: Kue Moho Ubi Fiber Creme nikmat

Kue Moho Ubi Fiber Creme.

Kue Moho Ubi Fiber Creme Kamu bisa membuat Kue Moho Ubi Fiber Creme using 7 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Kue Moho Ubi Fiber Creme

  1. kamu membutuhkan 150 gr of ubi kukus (saya ubi jalar putih).
  2. siapkan 230 ml of larutan fiber creme (20 gr fiber creme + air = 230 ml).
  3. kamu membutuhkan 250 gr of terigu serbaguna.
  4. kamu membutuhkan 180 gr of gula palem (asli gula pasir).
  5. kamu membutuhkan 1 butir of telur.
  6. siapkan 1 sdt of ragi instan.
  7. kamu membutuhkan 50 ml of minyak sayur (saya bimoli).

Kue Moho Ubi Fiber Creme Cara membuat

  1. Haluskan ubi kukus (resep asli diblender dengan larutan fiber creme, saya manual dengan sendok makan). Tuang larutan fiber creme, aduk rata..
  2. Campur terigu, gula, telur, ragi instan, minyak dan garam, aduk rata (resep asli dimixer sampai rata, saya manual dengan sendok makan). Tutup wadah adonan dan diamkan selama 75 menit..
  3. Setelah adonan mengembang, ambil dari bagian atas adonan dulu, tuang ke dalam cetakan bolu kukus yang sudah dialasi kertas bolu kukus (saya pakai cetakan dan kertas cupcake) hingga MENDEKATI PENUH..
  4. Tata di dalam kukusan yang sudah panas, beri jarak agar adonan mengembang sempurna. Alasi tutup kukusan dengan serbet bersih. Kukus selama 15-20 menit dengan API BESAR..

Komentar