Cara menyajikan Kue Mata Roda aka Putri No'ong lezat

Kue Mata Roda aka Putri No'ong. Kue Tradisional khas Jawa Barat "Putri No'ong atau Kue Mata Roda, yang enak dan bahan dasar dari singkong dan pisang banyak bisa kita temui di pasar. Resep Dan Cara Membuat Kue Mata Roda (Putri Noong) Gurih, Manis & Lezat Jika anda berasal dari Jawa Barat, anda mungkin tergelak mendengar nama kue yang. Selamat mencoba kue jadul tp nikmat banget.

Kue Mata Roda aka Putri No'ong Diberi nama Kue mata roda, karena bentuknya yang bulat menyerupai mata roda. Kami tokopastri.com menyediakan macam-macam kue kering seperti nastar, putri salju, nastar, castengels dan Hotline: Maaf No Call ya. KUE MATA RODA/PUTRI NOONG (Tinggal SHARE untuk menyimpan resep tak perlu izin dahulu buntik ) Coba Klik Jempol (y) Yang di Atas,untuk mendapatkan update resep terbaru setiap hari ^_^. Kamu bisa menyajikan Kue Mata Roda aka Putri No'ong using 8 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Kue Mata Roda aka Putri No'ong

  1. kamu membutuhkan 500 gram of singkong parut.
  2. kamu membutuhkan 6 buah of pisang kepok.
  3. siapkan 50 gram of gula pasir.
  4. kamu membutuhkan 1/4 sdt of garam.
  5. siapkan secukupnya of pasta pandan.
  6. siapkan secukupnya of daun pisang dan tusuk gigi.
  7. siapkan of bahan taburan :.
  8. kamu membutuhkan secukupnya of kelapa parut dan garam (kukus sebentar).

Resep Membuat Kue Mata Roda Uenak Tenan - Kue mata roda adalah salah satu kue yang menggunakan bahan dasar singkong. terbuat dari singkong parut yang disi dengan buah pisang , kemudian dibentuk seperti menyerupai lontong lalu dimasak dengan di kukus . memiliki rasa yang. Kue Mata Roda.adalah kue yang terbuat dari singkong parut yang di isi dengan pisang, kemudian di bentuk seperti lontong dan di kukus. COM - Kue mata roda adalah salah satu kue basah tradisional dari bahan dasar singkong. Biasanya kue ini mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional.

Kue Mata Roda aka Putri No'ong Cara membuat

  1. Campur singkong, gula pasir, garam dan pasta pandan, aduk hingga tercampur rata..
  2. Ambil secukupnya adonann dan letakan didaun pisang, pipihkan adonan dan taruh pisang diatas lalu tutup kembali dgn adonan dan bungkus dgn daun pisang dan semat ujungnya dgn tusuk gigi..
  3. Kemudian kukus sekitar 20 menit atau hingga matang..
  4. Setelah dingin potong-potong kue dan taburi dgn kelapa parut yg sudah dikukus. Kue mata roda siap disajikan.

Resep Kue mata roda adalah resep Kue yang dapat kita masak setiap saat. aplikasi ini diharap dapat memudahkan semua pengguna Aplikasih resep Kue Roda Mata. Diberi nama Kue mata roda, karena bentuknya yang bulat menyerupai mata roda. Kue mata roda ini juga merupakan salah satu kue tradisional yang cara pembuatannya mudah. Rasanya pun enak, perpaduan antara rasa dan aroma dari singkong dan pisang. Resep dan Cara Membuat Kue Mata Roda Olahan Singkong.

Komentar