Resep: Kue rangin (gurih version) nikmat

Kue rangin (gurih version). Resep Kue Rangin Paling Enak Gurih Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Kue Rangin biasa juga di sebut kue pancong atau kue bandros di. Kue pancong lembut gurih. wiel channeL. Загрузка.

Kue rangin (gurih version) Street Food, Kuliner Bondowoso Kue Rangin makanan khas jawa timur campuran dari tepung beras dan kelapa muda. Resep Kue Rangin - Kue tradisional yang masih banyak bisa Anda temui di pasar salah satunya adalah kue rangin. Kue yang memiliki rasa yang gurih dan nikmat ini masih banyak disukai oleh masyarakat Indonesia meskipun sudah banyak kue-kue jenis lainnya, kue rangin masih menjadi kue. Kamu bisa menyajikan Kue rangin (gurih version) using 6 Bahan-bahan dan 7 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Kue rangin (gurih version)

  1. siapkan 250 gram of tepung beras (rose brand,).
  2. siapkan 100 gram of tepung terigu.
  3. kamu membutuhkan 1 butir of klapa agk tua.
  4. siapkan 700 ml of santan kental.
  5. siapkan Secukupnya of garam.
  6. siapkan 1 butir of telur.

Resep dan cara membuat kue rangin yang enak, gurih, dan lezat. Kue rangin adalah jajanan tradisional khas indonesia yang terbuat dari bahan olahan kelapa muda serut/ parut dan tepung beras. Kue rangin memiliki beberapa julukan, di surabaya atau jawa timur. WowKeren - Kue rangin adalah salah satu jajanan tradisional yang ada di Jawa dengan rasa gurih dan nikmat.

Kue rangin (gurih version) Cara membuat

  1. Campur tepung beras + telur + garam + klapa + tepung terigu uleni hingga rata.
  2. Kemudian rebus dlu santenny hingga mendidih lalu dinginkan.
  3. Trakhir tuang santen lalu uleni lg sampai spt ini.
  4. Tuang dlmcetakn yg sdh di oles margarin.
  5. Kluarkn dr cetakn dan sajikn.
  6. Ini yg versi gurih.
  7. Selamat mencoba.

Kue ini memiliki banyak nama di Kue ini sendiri terbuat dari adonan tepung beras yang dicampur dengan santan kelapa dan ditambah garam secukupnya. Cara Membuat Resep Kue Pancong Yang Gurih dan Enak Dengan Mudah. Saat saya masih kecil, kue pancong atau juga dikenal dengan nama kue rangin, kue gandos, bandros atau kue daluman ini merupakan salah satu jenis kue yang merupakan kegemaran kami sekeluarga. Kue dengan dominan rasa gurih dari kelapa, diimbangi dengan rasa manis dari gula yang ditaburkan tipis di atas adonan saat dibakar, mulai langka. COM/SUKOCOKue rangin buatan Bejo warga Desa Bedagung Kabupaten Magetan.

Komentar