Resep: Semprit Garut Lumer lezat

Semprit Garut Lumer. Resep Kue Semprit "S" Legendaris Jadul Tanpa Mixer & Oven Lumer Ces-Ces. Kue semprit yang sering disebut kue sagu ini atau kue mawar memiliki citarasa yang khas dan berbeda dari aneka kue kering lainnya. saat ini kue semprit sudah menjadi kue tradisional yang di moderenisasi. Kue semprit bisa jadi pilihan tepat, yuk simak resep dan cara membuat kue renyah ini!

Semprit Garut Lumer Teksturnya yang garing dan lumer di mulut dirindukan saat lebaran. Semprit en su cuenta de instagram ha dado dos previews, ve y escucha el gran tema que trae el cantante. Semprit es un cantante que estarĂ¡n viendo constantemente por nuestras plataformas. Kamu bisa menyajikan Semprit Garut Lumer using 8 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Semprit Garut Lumer

  1. kamu membutuhkan 225 gram of mentega.
  2. kamu membutuhkan 225 of gula halus.
  3. siapkan 450 gram of tepung garut sangrai.
  4. kamu membutuhkan 1 of kuning telur.
  5. kamu membutuhkan 1 sdm of putih telur.
  6. siapkan 100 ml of santan.
  7. siapkan 130 gram of keju parut, angin-anginkan sejenak.
  8. siapkan Secukupnya of pasta pandan.

Penamaan kue semprit sendiri merujuk kepada teknik pembuatannya yang di semprit menggunakan spuit berbagai macam bentuk. Kue semprit sendiri juga bisa dibuat dalam beberapa varian. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada. Kalau kue kering semprit nanas, sy sudah sering dengar. tp semprit susu, lha kok baru tau ya?

Semprit Garut Lumer Cara membuat

  1. Kocok rata gula halus dan mentega. Tambahkan kuning telur, putih telur, santan, dan pasta pandan. Aduk rata..
  2. Tambahkan keju dan tepung, aduk rata..
  3. Cetak menggunakan bantuan plastik segitiga dan spuit di atas loyang. Beri topping sesuai selera.
  4. Oven hingga matang, angin-anginkan hingga udara panas hilang. Masukkan ke dalam toples kedap udara.

Bikin nastar ini udah lama bgt, alhamdulillah dr bbrp bulan yg lalu. Kue semprit yang garing, lumer di mulut dengan rasa butter yang kuat. Sedap dihidangkan saat Lebaran tiba. ^_^ Kali ini kue semprit akan dibuat dari campuran tepung garut/tepung. Kue Semprit adalah jenis kue kering pilihan yang begitu banyak digemari karena rasanya yang manis renyah dengan butiran coklat. Find semprit panjang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Komentar