Resep: Kue misro/jemblem enak

Kue misro/jemblem. Klenyem adalah sebuah kue tradisional yang dibeberapa tempat juga dikenal sebagai kue misro atau kue jemblem. Kue ini terbuat dari singkong parut yang. Месяц бесплатно. Memasak Soto Ayam Santan Resep dan Cara Membuat Kue Tradisional Wingko Babat Resep Klenyem_Misro_Jemblem Resep dan Cara Memasak Tumis Pare Tanpa Pahit Resep dan Cara.

Kue misro/jemblem Kue tradisional dari sunda ini juga banyak ditemukan di tanah jawa namun dengan nama yang berbeda yakni jemblem. Kue misro yaitu singkatan amis di jero atau manis di dalam. Merupakan kue tradisional khas Sunda Proses pembuatan kue misro juga tergolong gampang. Kamu bisa membuat Kue misro/jemblem using 5 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Kue misro/jemblem

  1. kamu membutuhkan 500 gram of singkong.
  2. kamu membutuhkan 100 gram of kelapa parut/secukupnya.
  3. siapkan of gula merah 2gandu(iris2 tipis).
  4. siapkan 1 sdt of garam.
  5. kamu membutuhkan secukupnya of minyak goreng.

Jadi, bagi kamu yang merupakan salah satu. Sebagai penggemar ubi (dimasak apa saja saya suka), saya sudah mencoba berbagai resep untuk mendapatkan rasa jemblem yang lembut dan enak….tapi tidak ada yang menyamai resep teman. BAHAN KULIT: - Ketela pohon, Kelapa muda, Garam BAHAN ISI: - Gula merah dan kelapa muda - Berbagai macam selai (nanas, stroberi, coklat, kacang dan keju).. Kue Apem - Kue Lumpur Kentang - Cantik manis - Cenil (tepung ketan) - Talam ubi simpel ala momy - Lempeng Pisang seadanya - Klepon - Pisang Goreng Lumpur - Jemblem a.k.a Kleyem a.k.a Misro.

Kue misro/jemblem Cara membuat

  1. Kupas singkong&cuci bersih potong2 kecil lalu blender. peras singkong yg sudah diblender dengan kain bersih hingga kering..
  2. Campur singkong yang sudah diperas lalu campur dengan kelapa parut. kemudian isi dengan gula merah lalu bentuk bulat&pipihkan..
  3. Panaskan minyak goreng,lalu goreng singkong yg sudah dibentuk hingga matang kecoklatan lalu tiriskan.

Srikaya", "Kue mata sapi", "KUE LONTAR COKELAT", "SURABI ONCOM BANDUNG", "PUTERI NOONG", "KUE BAN KARET", "Resep Untuk Membuat Keripik Kentang". Find out Exactly how to make Chinese Food Dessert. Kue Apam (Indonesian Steam Rice Cake With Palm Sugar and Pandan Leaves). [Konperensi Tingkat Tinggi] Summit Conference. see KUE. first person agent marker of passive verb. see KWACI. seat at which couples sit in wedding ceremony. quadrant. quadrate. gravy, broth, thin. Comro (Oncom di jero) & Misro (Amis di jero). Misro (amis di jero). (by bunda nadine).

Komentar