Resep: Eggless Kue Rangin Enak Empuk Pastinya Lembut enak

Eggless Kue Rangin Enak Empuk Pastinya Lembut. Kue Rangin adalah Kue yang sangat mudah dibuatnya, sehingga banyak orang yang ingin mempraktekkannya. kue ini terbuat dari tepung ketan dan kelapa serta. KUE PUKIS YANG ENAK, EMPUK DAN LEMBUT ini banyak disukai berbagai kalangan dan berbagai usia. Bisa disajikan di segala waktu dan segala acara.

Eggless Kue Rangin Enak Empuk Pastinya Lembut Resep Kue Rangin - Kue tradisional yang masih banyak bisa Anda temui di pasar salah satunya adalah kue rangin. Kue yang memiliki rasa Resep Cara Untuk Membuat Kue Rangin Enak Spesial. Bila berbicara tentang resep kue rangin kurang rasanya jika tidak membahas cetakan kue rangin. Kamu bisa membuat Eggless Kue Rangin Enak Empuk Pastinya Lembut using 7 Bahan-bahan dan 13 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Eggless Kue Rangin Enak Empuk Pastinya Lembut

  1. kamu membutuhkan 150 Grm of Parutan Kelapa Muda, Kukus 10 Menit.
  2. siapkan 140 Grm of Tepung Beras/Rose Brand.
  3. siapkan 10 Grm of Tapioka/ Rose Brand.
  4. kamu membutuhkan 200 Ml of Santan Instan/Sasa.
  5. kamu membutuhkan 200 Ml of Air Matang.
  6. kamu membutuhkan Secukupnya of Garam Halus.
  7. siapkan of #Topping/Taburan, Gula Pasir#.

Resep dan cara membuat kue rangin yang enak, gurih, dan lezat. Kue rangin adalah jajanan tradisional khas indonesia yang terbuat dari bahan olahan kelapa muda serut/ parut dan tepung beras. Kue rangin memiliki beberapa julukan, di surabaya atau jawa timur. Maka mari kita simak langsung seperti apa resep membuat kue bolu mentega yang empuk dibawah ini.

Eggless Kue Rangin Enak Empuk Pastinya Lembut Cara membuat

  1. Ini Bahannya....
  2. Campur Semua Bahan,,,.
  3. Aduk Rata....
  4. Tuang Adonan Ke Gelas Takar, Supaya Nanti Memudahkan Untuk Menuang Ke Cetakan....
  5. Panaskan Cetakan, Karena Tidak Punya Cetakan Kue Rangin, Aku Pakai Cetakan Kue Pukis, Setelah Cetakan Kue Pukis Benar - Benar Panas, Olesi Cetakan Kue Pukis Dengan Margarin, Lalu Tuang Adonan,,, Tutup Cetakan Kue Pukis, Gunakan Api Kecil....
  6. Setelah Kue Rangin, Hampir Matang,Taburi Dengan Gula Pasir....
  7. Setelah Bagian Bawah Kue Rangin Kecoklatan,Itu Berarti Kue Rangin Sudah Matang, Ambil Kue Rangin Dari Cetakan....
  8. Enak πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.
  9. LembutπŸ˜‹πŸ‘ŒπŸ˜‹.
  10. EmpukπŸ˜‹πŸ‘πŸ˜‹.
  11. Bikinnya Mudah Dan Simpel πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ.
  12. Kue JADUL Atau Kue BASAH Yang Bahannya Ekonomis, Untuk RasanyaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ.
  13. πŸ’›πŸ’›πŸ’›.

Dan hari ini, saya akan share resep membuat salah satu aneka kue basah yang memiliki nama unik dan lucu, hehehe resep ini, pada saat dicoba nanti pasti lembut banget. Pas dicoba, ya memang hasilnya lembut banget jadinya. Ga terlalu seret pokknya Oke brikut cara dalam pembuatannya Hasilnya menul-menul bun, enak dan empuk banget kaya donat ala Dunkin Donuts dan JCO. Mulai dari Resep Donat Tanpa Kentang Topping Madu Empuk. Kemudian donat tanpa telur (donat no telur / donat kentang eggless), donat maizena, donat wortel kombinasi kentang, donat wijen, donat mini.

Komentar